Selasa, 07 Juni 2011

Mari Berkomunitas Di Faceblog

“Mari Berkomunitas Di Faceblog” adalah judul postingan ane kali nie..mungkin banyak orang yang belum tau apa c ntu Faceblog..hhaha..ngaku dech yang belom pada tau..wokeh ane bakal jelasin sejelas2nya dan dalam tempe eeh tempo yang sesingkat2nya..

Faceblog adalah komunitasnya buat para blogger dari nyang blogspot lha, wordpress lha, multiply lha dkk..semua bisa kok gabung di Faceblog..trus gimana nasib buat yang ngga punya blog??masa iya ngga boleh ikutan c??hhaha..tenang dund ngga usah nangis bejhitu..semua boleh gabung kok..tapi yaa sesuai namanya juga..di Faceblog ini kebanyakan yaa orang2 yang pada punya blog..

dengan tampilan yang dominan merah dan putih menurut ane c yaa nie pembuatnya emank cinte abis ama Indonesia..gud..komunitas ini setau ane baru dibentuk tahun 2010 dan udah punya anggota sebanyak 1300-an lebih..ane sendiri ngga tau asal mulanya nama "Faceblog" nie berasal..tapi mirip2 kaya Facebook gitu yaa..hhehe..kenapa c dengan "muka"??yaa udah dech biarkan hal ntu menjadi urusan penciptanya dan sang pencipta..

Faceblog sedang mengadakan SEO kontest 2011 yang berjudul “Mari Berkomunitas Di Faceblog” .. ane baru juga gabung di Faceblog nie eeh udah ada kontest yang bejhinian..lumayanlah buat dicoba..sekalian ningkatin rating blog ane yang naek turun (kebanyakan turunnya..hhaha)

buat ente yang udah ngerasa bosen tiap hari ngenetnya ntu2 ajah (klo ane palingan buka FB tiap hari) mending coba gabung dech di komunitas nie..DIJAMIN orangnya ngga pada jaim..asal entenya juga ngga jaim..ane baru daftar nieh tapi tiap kali ane update status pasti ada yang comment (ngga semua juga c..lebay2annya ane aza..wkwkwkwkwk)..padahal ane kaga kenal tuch orang..ane maen asal follow dia juga asal follow kali yaa..nie dia nieh yang jarang ane temuin..kaga kenal tapi berani buat comment..salut dah ama Faceblogger..

coba dech daftar di Faceblog..tinggal daftar biasa ngga perlu ane ajarin lagi lha..masa iya doyan ngenet tapi daftar komunitas kaya gini ajah ngga bisa..cara add temennya sama kaya Twitter..emank lebih enak tinggal follow yee lebih ngga ribet daripada kaya Facebook yang mesti minta persetujuan orangnya..yaa tergantung orang juga c..


gabung di komunitas Indonesia??kenapa ngga??lagian nie website juga bikinan dalam negeri sendiri..kenapa ngga dicoba??cintai produk negeri sendiri dan tingkatkan kualitasnya..hhehe..udahan aah pidatonya..ntar kebanyakan malah kaga ada yang mau baca lagi..eits ada satu lagi yang terakhir..


Mari Berkomunitas Di Faceblog sekarang juga..

5 komentar:

  1. benar tuh.difaceblog kita sebagai blogger lebih terpandang ketimbang facebook yang kebanyakan orangnya egois

    BalasHapus
  2. Sip,,, gan.. salam kenal dari Kota Banjar.

    BalasHapus
  3. @mari berkomunitas di faceblog : betul..betul..

    @PartaWinata Blog : salam kenal juga..^^

    BalasHapus
  4. ikutan lomba jg ya, semoga nanti hasilnya terbaik bagi kita semua, Amin...

    BalasHapus
  5. @adit : iya..menang ngga menang bagi saya mah ngga masalah..yang penting pengunjung blog saya bertambah..hhehe..

    BalasHapus