Rabu, 18 Mei 2011

SMS Gratis

anak kosan..kebiasaan dech ngga punya pulsa..jangankan pulsa, buat makan sehari2 aza kadang2 susah..wkwkwkwkwk..

but HARI GINI NGGA PUNYA PULSA?? APA KATA DUNIA..(hhaha..iya ane ngaku ane lebay)

teknologi masa kini dund..

coba dech buka mbah Google n tulis aza sms gratis..pasti banyak banget tuch keluarnya..di blog ane juga ada salah satu aplikasi sms gratis dari internet..ane ambil dari http://www.sms-online.web.id/..letaknya di paling kanan tampilan blog ane..keliatan lha..ngga kecil2 amat kok..

di website ntu ngga cuma bisa ngirim sms gratis aza..tapi juga bisa ngecek inbox dkk..keren kan..dan juga nie bener2 FREE lho ke semua operator di seluruh Indonesia..bisa GSM ato CDMA..

klo biasanya aplikasi sms gratis di internet lainnya cuma bisa ngirim doank, nyang nie mah laen..kebayang klo c penerima sms gratis tanpa sadar malah bales ke nomer bawaan ntu aplikasi padahal kita udah nyuruh dia buat bales ke nomer asli kita..kan kasian dia mesti sms dua kali (ngga kasian2 juga c)

makanya aplikasi sms gratis di website nie mesti dicoba dech..So buruan buat agan2/sista2 nyang ngga punya pulsa tapi lagi ada kesempatan berinternet ria, SMS aza dari nie web..^,^..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar