Kamis, 19 September 2013

JASA Scanner dan Printer

yo,,
ketimbang diem merenung mikirin hal yang ngga jelas lainnya, ane mau nawarin jasa buat agan/aganwati..
sapa tau ada yang butuh buat scan dokumen, tapi ngga punya scanner n scan di luar mahal??
sapa tau ada yang butuh buat print dokumen, tapi ngga punya printer or printer tiba" bermasalah??
buat KP??buat skripsi??buat iseng" ajah ngeprint atau scan??

hhohohoho,,ane coba tawarin solusinya,,harga terjangkau khusus mahasiswa unikom dan sekitarnya
scan/Rp. 500/dokumen
print/Rp. 180000/500 halaman/70 gram/A4

itu harga udah termasuk kertas nyak,,tapi kalo mau ngeprint ajah cukup 135000..
kalo pake banyak warna harga nambah gan tapi bisa dinegosiasikan,,

*sori kalo ada yang ngerasa harganya ngga sesuai bisa nego lewat ane di PM ga usah ngerusuh di sini kan kasian lapak orang jadi timbul tenggelam..hhohohohoho

kosan ane di sekeloa jadi deket ama lokasi kampus,,
ga terima antar printnan yak,,soale berat ane bawa" ke kampus..
utk informasi lebih lanjut silahkan PM ane ajah,,soale pulsa bisa boros gan..

1 komentar:

  1. rmperpisang.blogspot.com/2013/09/jasa-pembuatan-program-atau-analisis_16.html

    BalasHapus